Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Februari 19, 2020
Halaman Home » Peristiwa » Hindari Jalan Berlubang, Hedrika Koma di RS
  • Follow Us!

Hindari Jalan Berlubang, Hedrika Koma di RS 

BERITA ASAHAN – Seorang karyawan PT Palem, Juli Hendrika (28), warga Air Teluk Kiri Teluk Dalam, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang, Kisaran, Sumatera Utara, akibat mengalami kecelakaan lalulintas. Korban mengalami luka di kepala hingga mengeluarkan darah segar dari telinganya, Selasa (31/3/2015), sekitar pukul 04. 00 WIB.

Peristiwa naas itu terjadi, ketika korban baru pulang begadang dari tempat  rekannya di daerah Sipaku, Kecamatan Air Batu. Korban saat itu terburu-buru ingin pulang ke rumahnya, namun di pertengahan jalan sepeda motor Yamaha Vega R yang dikendarainya tanpa plat nomor polisi itu terperosok ke dalam lubang. Korban diduga tidak melihat ada lubang di tengah jalan lalu berusaha menghindari lubang, justeru malah kehilangan keseimbangan dan langsung terguling ke aspal hingga tidak sadarkan diri.

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung keluar rumah dan menemukan keadaan korban dalam kondisi cukup parah tergeletak di tengah jalan. Warga sekitar pun lalu meminggirkan tubuh korban agar arus lalulintas tidak macet termasuk sepeda motor korban.

Karena kondisi korban yang sangat kritis, akhirnya warga sekitar memutuskan untuk membawa korban ke RSU Abdul Manan Simatupang, Kisaran. Sampai di rumah sakit, korban langsung ditangani pihak medis untuk diberikan pertolongan. Tetapi pihak medis langsung menganjurkan agar korban dirujuk ke RSU Adam Malik Medan. Kondisi korban sangat keritis akibat benturan keras di kepala hingga terus-menerus mengeluarkan darah dari telinga.

Salah seorang warga mengatakan, di daerah ini sudah sering kejadian seperti ini. Saat peristiwa naas ini terjadi, saksi lagi tidur dan tiba-tiba terbangun karena mendengar ada suara rebut-ribut. Saksi lalu meminggirkan korban dari badan jalan lalu menelpon orang tuanya saksi hingga wargapun berdatangan.

Dengan kejadian ini, pihak keluarga dan rekan korban langsung membawa korban ke RSU Adam Malik Medan menggunakan mobil ambulance milik RSU Abdul Manan Simatupang, Kisaran. (fran)

Comments

comments