Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Agustus 26, 2019
Halaman Home » Peristiwa » Warga Sekitar Temukan Korban Tabrak Lari Tewas Mengenaskan Ditengah Jalan Lintas Sumatera
  • Follow Us!

Warga Sekitar Temukan Korban Tabrak Lari Tewas Mengenaskan Ditengah Jalan Lintas Sumatera 

BERITA ASAHAN – Diduga korban tabrak lari, Ali Muhammar Siregar (21) warga  Jalan Tuba II Gang Tapanuli, Kelurahan Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumatera Utara, tewas mengenaskan di Jalan Lintas Sumatera, Medan Rantau Prapat. Tepatnya, di KM 159-160 Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat.

Korban tabrak lari dengan kondisi yang cukup mengenaskan tersebut mengalami, kepala hancur bagian rahang dan tangan kiri patah juga lecet pada bagian leher sebelah kiri, termasuk keadaan jasad bengkak akibat benturan benda keras, Senin (30/3/2015 sekitar pukul 08.30 WIB.

Nasib tragis dialami Ali itu diketahui saksi mata sekitar pukul 04.15 WIB, bermula ditemukannya lelaki tergeletak ditengah jalan dengan kondisi tidak bernyawa lagi. Kejadian  tabrak lari ini atas informasi warga di sekitar lokasi kejadian.

“Kita langsung mengevakuasi korban yang ternyata  diketahui identitasnya warga Mandala, Kota Medan hal ini dibuktikan dengan KTP Korban,” ujar salah seorang warga sekitar.

Setelah itu korban dibawa ke RSUD  H.Abdul Manan Simatupang untuk di visum. Korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala , darah yang mengucur sendiri tidak berhenti, tangan kiri yang mengalami patah.

Sementara tubuh korban yang sudah hancur  dievakuasi ke kamar jenazah RSUD H.Abdul Manan Simatupang Kisaran .Pihak Satlantas Polres Asahan  menghimbau kepada keluarga yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tersebut di atas bisa menghubungi RSUD H.Abdul Manan Simatupang. (***)

Kabiro Asahan Sumut : Fran Manurung

Comments

comments