Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Otomotif » Seri Perdana Mendaratnya Chevrolet Trailblazer 2015
  • Follow Us!

Seri Perdana Mendaratnya Chevrolet Trailblazer 2015 

GENERAL Motors Thailand sebagai indukan dari produkan Chevrolet di negara tersebut, baru saja memamerkan sebuah SUV yang terkenal dengan perawakan super kekar, New Chevrolet Trailblazer pada Bangkok Motor Show yang masih berlangsung sampai hari ini, Rabu (25/3/2015).

Bodi kokoh yang diusung memang tidak jauh beda dari sang double cabin, Chevrolet Colorado yang juga baru saja meluncur ke negara yang sama. Elemen saling sharing DNA tersebut sudah biasa dilakukan seperti halnya Toyota Hilux dan Fortuner.

Jika dibandingkan dengan seri lawas Chevrolet Colorado generasi 2014, seri teranyar ini memang jelas memiliki sentuhan kemewahan yang mumpuni. Hal tersebut direalisasikan dari new brown leather interior, console tengah, steering wheel dan Piano Black pada dinding-dinding dashboard.

Selain menawarkan mode elegan perkotaan, Chevrolet juga menyediakan besutan sporty lewat adventure-centric yang memadukan antara baluran matte-black paint dan rock-splitting tires.

Selama melakukan debut di Bangkok Motor Show 2015, Chevrolet Trailblazer tersebut dibanderol dengan harga Rp 435 jutaan untuk versi terbawah dan Rp 582 jutaan untuk varian teratasnya. (***) 

 

Comments

comments