Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 16, 2019
Halaman Home » Entertainment » Kasus Tessy Mulai Disidangkan di PN Bekasi, Sejumlah Pelawak Hadir Berikan Semangat..!!
  • Follow Us!

Kasus Tessy Mulai Disidangkan di PN Bekasi, Sejumlah Pelawak Hadir Berikan Semangat..!! 

BERITA BEKASI – Artis komedian Tessy alias Kabul Basuki mulai disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi dalam kasus penyalahgunaan narkotika.

Tessy ditangkap oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri di Kampung Rawa Bugel, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada, Kamis 23 Oktober 2014 lalu sekitar pukul 22.00 WIB.

Sejumlah keluarga srimulat seperti Tarzan, Polo dan Kadir, tampak hadir di Pengadilan Negeri Bekasi guna memberikan dukungan terhadap rekan seprofesinya, Tessy

“Kami hadir agar mas Tessy bisa terus semangat,” ungkap Polo kepada awak media yang hadir.

Polo mengatakan bahwa dirinya berharap bersama kerabat yang lain agar Tessy bisa direhabilitasi dan terbebas dari jerat hukum.

Hal senada juga dikatakan oleh Tarzan, dia berharap kasus Tessy bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk menghindari narkoba.

Sidang yang mengagendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Tessy ini akan berjalan bersama dua orang rekannya yakni, Ahmad Jamhari dan Puji Sapto Priyono.

Sidang yang sempat molor dari jadwal yang sudah ditentukan pada pukul 13.00 WIB ini, akhirnya berlangsung. Tessy yang menjadi penghuni Lapas Bulak Kapal sejak 9 Maret lalu masih berstatus sebagai tahanan titipan Kejaksaan.

Puluhan awak media beserta awak infotainment telah menunggu kedatangan Tessy sejak pukul 11:00 WIB pun tampak memadati ruang Cakra untuk meliput jalannya persidangan. (Ricky Greget)

Comments

comments