Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 6, 2019
Halaman Home » Entertainment » Jelang Pelaksanaan Event “Bekasi Bawah Tanah XI” Rajda Kreasi Mulai Lakukan Promosi
  • Follow Us!

Jelang Pelaksanaan Event “Bekasi Bawah Tanah XI” Rajda Kreasi Mulai Lakukan Promosi 

MENJELANG pelaksanaan event Bekasi Bawah Tanah XI, PT. Radja Kreasi mulai melakukan beberapa strategy promosi. Mulai dari penyebaran Pamplet di media sosial, juga membranding beberapa mobil operasional miliknya.

Spanduk dan poster juga mulai di persiapkan guna memberi informasi kepada masyarakat akan jadwal pelaksanaan acara tersebut. Acara yang bakal di gelar pada hari sabtu tanggal 28 Maret 2015 di GOR Bekasi ini menggaet band – band papan atas di kalangan scene Metal.

BURGER KILL band Metal asal kota kembang ini bakal meramaikan acara tersebut. Selain itu ada beberapa band asal Jakarta dan tuan rumah Bekasi yang juga bakal menggoyang crowd di acara tersebut. Rentetan band tersebut diantaranya THRASHLINE, BESTIALITY, VISCRAL, ANCAMAN, SYAHDAT, GERHANA TOTAL, CONSCIENCE REVOLT, MEMBARA, RADUNGGA, KANDAN KAWAT, CRAWL SICK EPIDEMIC.

Event yang di perkirakan akan di penuhi oleh 3000 pengusung musik metal ini menjual tiket seharga Rp.35.000,-. Selain menjual tiket pada saat acara, untuk mendukung promo pihak panitia juga menjual tiket presale yang dapat di beli di official. Selain itu panitia juga menjual T-Shirt acara seharga Rp. 135.000,- ( Kaos + Tiket ) yang dikeluarkan secara terbatas.

Kepada beritaekspres.com Chairul Qzhink selaku Direktur PT. Radja Kreasi mengatakan, Acara yang digelar ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Bekasi, juga dalam rangka agenda tahunan Bekasi “Bawah Tanah”. Dan saya yakin bahwa Metal itu tertib dan damai,” terangnya, Rabu (11/3/2015).

Ditambahkan, Uwak Endut Koordinator acara “Bekasi Bawah Tanah XI” juga mengatakan, sesuai dengan namanya maka Line Up yang meramaikan acara ini lebih di dominasi oleh Band – Band asal Bekasi ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa banyak band lokal yang sangat layak untuk bermain di event – event tertentu. Namun, belakangan jarang sekali mendapat kesempatan bagi mereka untuk berapresiasi,” tandasnya. (Ricky Greget)

 

Comments

comments