Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Juli 17, 2019
Halaman Home » Otomotif » Dibuat di Indonesia, Mitsubishi Siapkan Small MPV Tahun 2017 Mendatang….!!
  • Follow Us!

Dibuat di Indonesia, Mitsubishi Siapkan Small MPV Tahun 2017 Mendatang….!! 

BERITA OTOMOTIF – Gemuk’nya pasar mobil keluarga mendorong PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ambil ancang-ancang untuk menelurkan small MPV di Indonesia. Mitsubishi menggadang-gadang merilis small MPV tahun 2017 mendatang. Bahkan KTB menyatakan akan memproduksi mobil ini di Indonesia. Fasilitas perakitan di pabrik KTB saat ini dalam tahap pembangunan untuk menyongsong small MPV terbaru mereka.

“Setelah memakan waktu cukup lama, akhirnya proyek small MPV mendapatkan persetujuan dari MMC (Mitsubishi Motors Company). Untuk produksinya akan dimulai tahun 2017,” ucap Presiden Direktur PT Kramayudha Tiga Berlian Motor Noboru Tsuji.

Ingin tampil berbeda, small MPV Mitsubishi diklaim akan mengadopsi DNA Pajero Sport yang berkarakter sporty dan berpenggerak empat roda. Tak hanya itu, desain eksteriornya dikatakan akan menyerupai mobil prototipe Mitsubishi yang sempat mejeng di IIMS 2014, yaitu AR-Concept.

“Kami yakin small MPV ini mampu menjadi volume maker yang akan semakin menggenjot penjualan Mitsubishi. Sebagai permulaan, kami akan memproduksi 80 ribu unit tiap tahunnya, dengan persentasi 60 ribu unit pasar domestik dan 20 ribu unit untuk ekspor ke beberapa negara di ASEAN,” pungkasnya. (***)

 

Comments

comments